Program Spesial Lebaran, Ini Deretan Film yang Tayang di NET TV 

Ari Kurniawan | 1 Mei 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut hari raya Idul Fitri, NET TV menyiapkan deretan program spesial, mulai dari konser musik hingga parade film layar lebar. 

Spesial Konser Sheila on 7 akan tayang pada Senin, 2 Mei 2022, pukul 21.30 WIB. Ada juga parade film lokal spesial dalam NET Sinema, salah satunya adalah “Dear Imamku”. Film drama yang dibintangi oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani ini akan tayang di NET TV pada Selasa, 3 Mei 2022, pukul 17.00 WIB.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, momentum Lebaran yang telah dinantikan untuk kembali fitri, sudah semestinya ditemani dengan program hiburan musik dan film yang menarik agar bisa menambah kehangatan bersama keluarga besar yang akhirnya bisa berkumpul setelah dua tahun tak mudik. 

“NET TV menayangan konser musik dan parade film layar lebar yang diharapkan bisa menambah inspirasi dan kebahagiaan. Ada Spesial Konser Sheila on 7 yang memberikan penampilan terbaiknya. Di NET Sinema, ada film ‘Dear Imamku’ yang bisa menginspirasi tentang perjalanan hijrah hingga film peraih penghargaan Festival Film Indonesia (FFI), ‘Cek Toko Sebelah’. Semoga NET TV bisa menemani libur Lebaran pemirsa televisi Indonesia bersama keluarga tercinta,” ujar Yeni.

Menambah keceriaan Lebaran,  Sheila on 7 dalam salah satu konsernya yang digelar di Jakarta, membawakan semua lagu-lagu hits mereka di era ‘90-an yang berhasil membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Sebagai band yang sudah berdiri sejak 1996, Sheila berhasil menelurkan berbagai hits mulai dari “Dan”, “Seberapa Pantas”, hingga “Sephia”. Mereka juga berhasil meraih banyak penghargaan, salah satunya Band/Group/Duo of the Year dari Indonesian Choice Awards 2018.

Rangkaian film yang hadir dalam NET Sinema hadir mulai 3 Mei sampai 8 Mei 2022, setiap pukul 17.00 WIB. Diawali dengan film “Dear Imamku” yang tayang pada Selasa, 3 Mei 2022. Pada Rabu, 4 Mei 2022, NET TV menayangkan film komedi “The Tarix Jabrix 2” yang dibintangi oleh personel grup musik The Changcuters. 

Film selanjutnya, “Get Married” yang tayang pada Kamis, 5 Mei 2022, mengangkat cerita tentang gadis tomboy bernama Mae (Nirina Zubir) yang mencari pasangan hidupnya. Nirina masih menemani pemirsa dalam “Get Married 3” yang tayang pada Jumat, 6 Mei 2022. 

Karya komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa juga hadir di NET TV, melalui film bertema keluarga berjudul “Susah Sinyal” yang tayang pada Sabtu, 7 Mei 2022 dan film komedi yang meraih penghargaan Skenario Asli Terbaik dari Festival Film Indonesia 2017, “Cek Toko Sebelah” tayang pada Minggu, 8 Mei 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait