Meghan Markle Anggap Bergabung dengan Kerajaan Inggris Sebagai Kutukan

Binsar Hutapea | 10 Mei 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle tidak sepenuhnya memahami apa tugas dan fungsinya ketika bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris. Hal itu diungkap Tina Brown, penulis buku The Palace Papers: Inside the House of Windsor, the Truth and the Turmoil.

Saat menjadi narasumber di ITV untuk mempromosikan bukunya, Tina Brown mengatakan Meghan Markle sama sekali tidak mengerti tradisi Kerajaan. Brown kemudian mengacu pada tur Australia Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 2018 lalu sebagai contoh. Kepada Brown, seorang staf kerajaan memberitahu bahwa Meghan terheran-heran ketika melihat banyak orang menyambutnya. “Alih-alih bersemangat ketika ribuan orang muncul di Gedung Opera Sydney, Meghan malah bersikap seperti, 'Apa tujuannya? Saya tidak mengerti ini',” ujar Brown.

Sementara itu, sumber lain mengatakan kepada Brown bahwa setelah melihat ada banyak penggemar Kerajaan menunggu di luar Gedung Opera Sydney, Meghan berkata kepada timnya: “Apa yang mereka lakukan di sini? Itu konyol.”

“Dia tidak menyukainya sama sekali. Dia menganggap, pada dasarnya mewakili monarki baginya hanyalah kutukan,” jelas Brown lagi.

Sang penulis melanjutkan, “Meghan tidak pernah mengerti perannya. Dan baginya, ya dia merasa sukses besar, tapi itu bukanlah sesuatu yang ingin dia lakukan.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah pada Mei 2018 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak: Archie dan Lilibet. Pada 2020, pasangan ini mundur dari Kerajaan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait