4,5 Juta Penonton, KKN Di Desa Penari Pecahkan Rekor Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Supriyanto | 12 Mei 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film KKN Di Desa Penari pecahkan rekor sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Hal tersebut dibuktikan dari jumlah penonton yang tembus 4,5 juta dalam waktu 12 hari sejak tayang perdana pada 30 April 2022.

Prestasi membanggakan tersebut diketahui dari unggahan Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser KKN Di Desa Penari  melalui akun Instagram miliknya. Manoj menyebutkan, jumlah penonton yang menyaksikan film KKN masih terus bertambah.

"KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa! Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi!," tulis Manoj Punjabi di akun @manojpunjabimd pada Kamis (12/5).

Manoj bersyukur dan tidak menyangka, film KKN Di Desa Penari yang sempat tertunda dua kali karena pandemi masih mendapat perhatian cukup tinggi di masyarakat Indonesia. Apalagi KKN bersaing dengan Doctor Strange: In Multivers of Madness garapan Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Alhamdulilah saya bersyukur bila kita bisa menjadi film horor terlaris di Indonesia. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah rela mengantre dan berusaha keras untuk bisa menonton KKN," ungkap Manoj Punjabi saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (12/5) malam.

"Berdasarkan info dari media sosial dan beberapa jaringan  bioskop, animo terhadap KKN masih sangat besar, bahkan di banyak daerah penontonnya lebih besar daripada Doctor Strange. Suatu kebangaan bagi saya bahwa KKN bisa sukses bersaing dengan film box office Hollywood," tambah Manoj Punjabi dari fakta yang beredar.

Meski sudah unggul dan menjadi film karya anak bangsa nomor satu di negerinya sendiri, Manoj Punjabi belum merasa puas. Justru kesuksesan KKN Di Desa Penari menjadi motivasi Manoj untuk membuat karya yang lebih baik.

"Kalau dibilang puas, saya masih belum puas karena sukses film KKN ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk memproduksi karya yang lebih baik lagi dan sekaligus meyakinkan semua bioskop untuk memberikan dukungan yang lebih kepada film KKN. Sekali lagi saya berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada penonton yang harus bersusah payah untuk mendapatkan tiket KKN," terang Manoj Punjabi.

Tidak hanya itu, Manoj Punjabi juga ingin mempermudah penonton untuk bisa menyaksikan KKN Di Desa Pari dengan mudah.

"Sekarang yang menjadi tanggung jawab moral saya adalah bagaimana membantu mempermudah penonton yang masih mengantre untuk mendapatkan tiket KKN di tengah keterbatasan jumlah layar bioskop yang memutar film KKN," pungkas Manoj Punjabi.

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

 

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait