Tidak Ada Captain Jack Sparrow, Johnny Depp diganti Margot Robbie di Pirates of the Carribean

Supriyanto | 19 Mei 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Johnny Depp dipastikan tidak tampil di film Walt Disney, Pirates of the Carribean terbaru yang akan segera tayang di bioskop. Kabar tersebut dipastikan oleh Jerry Bruckheimer, produser dari waralaba film si bajak laut itu dikutip dari The Times.

Dalam keterangannya, sang produser belum bisa memutuskan apakah mantan suami Amber Heard tersebut bakal eksis kedepannya di Pirates of the Carribean. Mengingat, dalam persidangan Johnny Depp menyatakan menolak kembali menjadi Captain Jack Sparrow di Pirates of the Carribean setelah boikot yang dilakukan oleh mereka.

“Untuk saat ini tidak (Johnny Depp tampil). Namun untuk (film) selanjutnya masih belum diketahui,” kata Jerry Bruckheimer dalam wawancara dengan The Times belum lama ini.

Pihak rumah produksi yang menggarap waralaba Pirates of the Carribean sudah memikirkan untuk mencoba formula baru. Mereka mengubah karakter sentral di film tersebut, sosok Captain Jack Sparrow  menjadi seorang bajak laut wanita yang akan diperankan oleh Margot Robbie.

“Kami sudah bicara dengan Margot Robbie. Kami telah membuat dua naskah Pirates, satu di mana ia tampil dan satunya lagi tanpanya,” jelas Jerry Bruckheimer.

Sebelumnya, Walt Disney dinilai telah menjatuhkan Depp dari Pirates of the Carribean setelah mantan istrinya, Heard menerbitkan op-ed tentang hubungan mereka.

Johnny Depp mengatakan jika dirinya tak mendapatkan keadilan dari Disney setelah diboikot dari perannya itu karena mereka masih menjual merchandise dari karakternya.

“Mereka tidak menghapus karakter saya dari wahana. Mereka tidak berhenti menjual boneka Captain Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku yang akan mereka temukan,” kata Johnny Depp di tengah proses persidangan

Depp sendiri sudah mengatakan tidak akan bekerja sama dengan Disney di serial Pirates lagi. Saat ditanyakan kembali, Depp menyiratkan bahwa tidak ada yang bisa ditawarkan Disney untuk membuatnya kembali.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait