Gugup, Al Ghazali Sampai 5 Kali Mengulang Adegan Ijab Kabul

Ari Kurniawan | 24 Mei 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali menemukan banyak pengalaman baru di film Mengejar Surga. Salah satu adegan yang paling berkesan bagi putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu adalah saat proses ijab kabul. 

Al Ghazali yang belum pernah menikah mengaku sangat gugup saat harus mengucap ijab kabul di hadapan kamera. Proses untuk adegan ini pun memakan waktu yang tidak sebentar karena harus terus diulang. 

"Kalau nggak salah kurang lebih lima kali, kan harus satu napas," ungkap Al Ghazali, di sela pemutaran film Mengejar Surga, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (23/5) petang. 

"Mungkin pertama ini latihan, ini pertama kali juga ijab kabul, terus ada kamera sutradara ya agak nervous lah sedikit," lanjutnya. 

Belum lama ini nama Al Ghazali sempat heboh dibicarakan karena pemunculan buku nikah yang memuat fotonya. Ternyata, buku nikah tersebut merupakan bagian dari proses syuting film Mengejar Surga. 

"Soal buku nikah itu betul sekali karena buku nikah itu hanya di film Mengejar Surga," jelas Al Ghazali. 

Di film Mengejar Surga, Al Ghazali dipasangkan dengan Jessica Mila. Film karya Viera Films ini akan tayang perdana di bioskop pada 26 Mei mendatang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait