Christian Bale jadi Musuh Chris Hemsworth di Thor: Love and Thunder

Nur Rahmat Faris Febriarso | 25 Mei 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah  Doctor Strange: In Multivers of Madness, Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam waktu dekat akan menghadirkan film Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 8 Juli 2022 mendatang.

Selasa (24/5) Marvel Studios resmi merilis official trailer  Thor: Love and Thunder di channel Youtube Marvel Entertainment. Film Thor: Love and Thunder merupakan film solo keempat karakter Thor yang diperankan Chris Hemsworth.

Dari cuplikan singkat di trailer, Thor Odinson mencoba untuk mencari kedamaian batin namun tertunda oleh ancaman Gorr yang hendak menghancurkan dewa.

Sosok antagonis dalam film terbaru Thor ini pun menjadi sorotan. Karakter jahat, Gorr the God Butcher (penjagal dewa)  diperankan oleh aktor berpengalaman, Christian Bale.

Gorr yang ditampilkan Bale digambarkan sebagai sosok mengerikan dengan kulit abu-abu, bermata kuning, dan kepala plontos serta menggunakan kain putih. Gorr the God Butcher dalam menghadapi Thor mendapat bantuan dari mantan kekasihnya, Jane Foster dan Korg dengan berkata “Semua dewa akan mati,”.

Selain Christian Bale, film yang disutradarai oleh Taika Waititi juga muncul aktor ternama seperti  Natalie Portman, Tessa Thompson, dan Russell Crowe.

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait