Boros dan Doyan Belanja, 4 Zodiak Ini Suka Ngutang Tanpa Sepengetahuan Istri

Binsar Hutapea | 27 Mei 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejujuran dalam pernikahan sangat diperlukan. Termasuk jujur dalam hal keuangan, seperti jumlah utang. Ini karena dalam pernikahan, suami-istri umumnya memiliki keuangan bersama.

Namun, tak semua bersikap terbuka. Ada juga istri yang tidak menyadari bahwa suaminya memiliki segunung utang. 

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang diam-diam memiliki utang yang tidak diketahui pasangannya. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Taurus 
Taurus adalah pembelanja besar. Mereka senang membeli apa pun yang mereka inginkan meski pun sebetulnya tak diperlukan.  Namun tentu saja hal itu membutuhkan biaya. Nah, ini membuat Taurus cenderung memiliki banyak utang yang mereka sembunyikan karena mereka takut akan kemarahan istrinya. 

Pisces 
Pisces menyukai makanan enak dan minuman keras. Mereka dan benar-benar memanjakan diri dengan menghabiskan banyak uang untuk makanan dan minuman mahal. Di akhir bulan,  tagihan biaya makanan dan minum ini sering bikin mereka linglung. Mereka diam-diam malu dengan kecenderungan belanja mereka sehingga mereka menyembunyikan utangnya. 

Capricornus 
Capricornus adalah individu yang biasanya sangat paham teknologi dan cenderung memamerkan gadget terbaru yang baru saja diluncurkan di pasaran. Namun, sifat sadar merek ini membuat mereka membelanjakan lebih dari gaji mereka untuk ponsel baru, jam tangan pintar, tablet, dan elektronik. Banyak dari mereka menggunakan kartu kredit yang tidak diketahui pasangannya untuk pembelian ini agar tidak ditegur.

Libra 
Libra boros karena cenderung melakukan pembelian impulsif dengan frekuensi yang mengejutkan. Mereka suka menyembunyikan hal-hal yang mereka anggap sebagai kekurangan mereka, sehingga mereka merahasiakan utang belanjaan mereka dari sang istri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait