Program Baru “Expresi” dan “Zona Musik” di Net TV, Ajak Musisi Indonesia Kembali Temui Penggemar

tabloidbintang.com | 3 Juni 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV mengajak  sejumlah musisi Indonesia untuk kembali  menemui  penggemarnya melalui  dua  program musik terbarunya, “eXpresi” dan “Zona Musik”.  

Gelaran musik  “eXpresi” hadir  di NET TV  mulai  4  Juni  2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 08.30 WIB dengan mengajak sejumlah musisi tampil ke sejumlah pusat perbelanjaan.

Di akhir pekan perdananya kali ini, NET TV mengusung  penyanyi Novia Bachmid, Armada, Five Minutes, JKT48, Tyok Satrio, Cakra Khan, UN1TY, dan Hijau Daun  di Mal Cipinang Indah, Jakarta. NET TV  juga akan menemani aktivitas pagi pemirsanya melalui tayangan musik lintas era  lewat  “Zona Musik”  mulai 6 Juni 2022, setiap Senin sampai Jumat, pukul 07.30 WIB. 

Memasuki   momentum new normal saat ini, menurut  Sambodo (Direktur Konten NET TV), NET TV ingin mengembalikan  gairah musik  Indonesia  berinteraksi  dengan penggemarnya melalui  dua  program  musik  terbaru  NET TV,   “eXpresi” dan  “Zona Musik”.  

“Lewat  ‘eXpresi’,  NET TV akan mengajak  sejumlah musisi  berkeliling sejumlah  pusat  perbelanjaan  untuk menyapa  dan menghibur  penggemar  secara langsung.  Sementara  itu, ‘Zona Musik’  akan mengajak  pemirsa NET TV menyimak kembali  musik-musik yang hits dari berbagai  zaman sambil menemani  semangat  paginya  dalam beraktivitas,” jelas  Direktur Konten NET TV Sambodo.

Kehadiran  kedua program musik NET TV  tersebut  tentunya menjadi momentum positif  ekosistem musik  Indonesia untuk  kembali  berada  di tengah  penggemarnya. Program “eXpresi”  hadir  dipandu oleh trio  presenter  Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa.  Di setiap akhir pekannya,  mereka akan  hadir di berbagai pusat perbelanjaan maupun pasar modern berbagi  keseruan dengan pencinta musik Indonesia.  

Bukan hanya menikmati penampilan para musisi  terkenal  Tanah Air dan bernyanyi bersama, “eXpresi” juga akan berbagi keseruan  melalui  interaksi  games dan keseruan sejumlah  komunitas yang akan bergantian memeriahkan program musik NET TV tersebut.  Pemirsa juga  bisa request untuk  musisi yang akan tampil di “eXpresi” dengan menulis komentar dalam akun Instagram @net.expresi.

“Program eXpresi akan mengundang band/solo era 2000an dan musisi yang sekarang sedang hits. Selain musik, program eXpresi juga ada game show berhadiah jutaan rupiah. Semoga eXpresi bisa menjadi program yang bisa menghibur masyarakat, terutama yang sudah lama menunggu acara yang digelar secara outdoor,” ucap Produser NET TV Candra Kusumajati.

Sementara itu, “Zona Musik” di NET TV menghadirkan beragam musik  Indonesia  dalam  format  majalah musik  yang banyak ditunggu  penggemar  musik Indonesia. Berbagai   video klip musik  populer akan dihadirkan  ke depan pemirsa  NET TV  oleh  presenter  mudanya.  Selain itu, mereka juga akan    membahas fakta-fakta menarik  di balik  lagu   yang ditampilkan, termasuk  menyampaikan beberapa titipan  salam  dari dan untuk  penggemar musik Indonesia.  Pemirsa juga  dapat  menyampaikan  request lagu melalui sosial media Zona Musik. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait