Panggilan dan Piala Presiden 2022 Pertahankan Indosiar Jadi Stasiun TV Nomor Satu

Indra Kurniawan | 17 Juni 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya sehari menjadi stasiun televisi nomor satu, SCTV kembali menempati posisi 3. Puncak daftar share televisi dua hari berturut-turut dihuni Indosiar disusul RCTI di posisi runner up.

Keunggulan Indosiar didapat berkat program sinetron Panggilan dan Piala Presiden 2022. Panggilan yang duduk di posisi runner up daftar rating harian tv menjadi program nomor wahid Indosiar dengan TVR 4,3 dan audience share 18,9 persen.

Siaran langsung Piala Presiden 2022 antara Persik Kediri vs Arema Malang bertengger di peringkat ke-4 dengan TVR 3,5 dan audience share 16,4 persen. Sedangkan laga terakhir timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia menyerap TVR 3,1 dan share 66,1 persen.

Sementara itu Ikatan Cinta, Aku Bukan Wanita Pilihan, Amanah Wali 6, dan Aku Jatuh Cinta memiliki kontribusi besar bagi RCTI. Ikatan Cinta yang masih betah bertengger di puncak mengalami kenaikan cukup pesat dengan TVR 6,4 dan share 27,3 persen.

Aku Bukan Wanita Pilihan yang head tp head dengan Cinta Setelah Cinta di peringkat 5, dengan TVR 3,3 dan share 14,1 persen. Amanah Wali 6 harus puas berada di peringkat ke-7, menghimpun TVR 2,9 dan audience share 20,7 persen.

Aku Jatuh Cinta yang dibintangi Stefan William dan Ranty Maria bersaing ketat dengan Love Story The Series. Sinetron MNC Pictures yang menempel ketat Love Story mendapat TVR 2,7 dan audience share 14,3 persen. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait