Sinetron Baru Citra Kirana dan Rezky Aditya Geser Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Indra Kurniawan | 18 Juni 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron baru pasangan suami istri Rezky Aditya dan Citra Kirana alias Ciki akhirnya mendapat kepastian tayang. Melalui Instagramnya, Ciki mengumumkan sinetron Aku Titipkan Cinta tayang perdana mulai Rabu (22/6) pukul 17.00 WIB.

Ciki membagikan cuplikan dari adegan yang dimainkan bersama sang suami. Dia memberi judul postingannya "Behind the scene 'Aku Titipkan Cinta'" Ciki yang berperan sebagai Khanza tampak menangis tersedu-sedu di pinggir jalan.

Entah hendak bunuh diri atau tidak tahu di belakangnya ada mobil yang meluncur, Rezky yang memerankan Zaki tiba-tiba datang menyelamatkan Khanza. Mereka jatuh bergulingan di halaman depan sebuah rumah.

Ciki menuliskan, "Tayang hari Rabu 22 Juni ya guys di @antv_official jam 17.00 WIB @tobaliputraproduction #akutitipkancinta".

Slot tersebut sampai hari ini masih ditempati sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Apakah digeser atau ditamatkan oleh ANTV, belum ada informasi lebih lanjut. Namun banyak yang tidak rela jika sinetron yang dibintangi Alisia Rininta dan Chris Laurent "dibungkus".

Menurut mereka, walau alur sudah ngalor-ngidul, Terpaksa Menikahi Tuan Muda masih menjadi tontonan favorit di ANTV. Di slot superprimetime sampai saat ini menjadi milik sinetron Suami Pengganti yang performa ratingnya jauh lebih baik dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait