Catat, RRQ Hoshi Meet and Greet Digelar Juli 2022 di Jakarta

Supriyanto | 1 Juli 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rex Regum Qeon atau RRQ merupakan klub e-sports asal Indonesia yang menaungi 6 divisi game, yaitu Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Valorant, League of Legends: Wild Rift, FIFA, dan Sausage Man. Dibentuk sejak 2013, RRQ sempat menduduki peringkat tiga sebagai organisasi esports terpopuler di dunia.

RRQ diketahui tim e-Sports tangguh yang kerap menghiasi podium juara di beberapa kompetisi. Prestasinya di beberapa kejuaraan mendapat apresiasi dari penggemar game on line di Indonesia.

Prestasi tersebut mendapat perhatian 3Second,  brand fashion lokal Indonesia yang juga sangat populer. Mereka pun berkolaborasi untuk memberikan pengaruh positif kepada generasi muda.

3Second yang selama ini menjadikan Ariel NOAH dan Al Ghazali sebagai brand ambassador kini menambahkan para pemain RRQ di daftar model mereka.

Ridwan Kamaludin, Head of Promotion, kolaborasi tersebut sejalan dengan keinginnya untuk menggaet market generasi Z.

"Tiga tahun belakang kita mengembangkan market. Dulu marketnya ada di anak muda, sekarang kita marketnya di family, itu kan mencangkup semua, anak mudanya ada, generasi Z-nya dapat. Makanya kita berkolaborasi untuk mengakuisisi generasi Z," ungkap Ridwan Kamaludin saat junpa pers virtual belum lama ini

Alghazali yang didapuk sebagai brand ambasador menyebutkan bahwa esport yang juga bagian dari olahraga tak bisa dipisahkan dengan fashion. Al yakin dengan penampilan yang proporsional, para player RRQ akan termotivasi.

"Aku sih turut senang ya, karena menurut aku sport atau esport sama fashion dua hal yang nggak bisa dipisahkan dan saling mendukung. Dan penampilan player-player RRQ juga makin keren pastinya dan semoga RRQ juga terus bisa berptrestasi," ungkap Al Ghazali.

Salah satu bentuk kerjasama yang dihadirkan, 3Second dan RRQ akan menggelar acara meet and greet RRQ Hoshi yang rencananya akan digelar pada 9 Juli 2022 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Acara ini menjadi bentuk apresiasi para fans yang selama ini selalu mendukung dan mensupport perjuangan RRQ di kancah esport.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait