Kate Winslet Muncul sebagai Sosok Kuat di Avatar: The Way of Water

Nur Rahmat Faris Febriarso | 5 Juli 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekuel film Avatar: The Way of Water kedatangan pemeran baru, yakni Kate Winslet. Aktris kelahiran Inggris tersebut akan berakting dengan Sam Worthington dan Zoe Saldana.

Dalam teaser foto pertama yang dirilis Twitter Empire Magazine pada Jumat (1/7), memperlihatkan Kate Winslet yang berperan sebagai Na’vi Ronal.

Bintang ‘Titanic’ tersebut sebagai salah satu pemimpin suku laut Metkayina di Na’vi. Diceritakan dalam film ia juga sedang mengandung anaknya.

Aktris berusia 46 tahun tersebut juga menjelaskan jika dirinya dalam film berperan sebagai karakter pemberani dan setia dengan memperjuangi orang yang disayang.

“Dia sangat setia dan pemimpin yang tak kenal takut.  Dia kuat.  Seorang pejuang,” ujar Winslet seperti dikutip dari Empire.

“Bahkan dalam menghadapi bahaya besar, dan dengan bayi yang belum lahir di dalamnya, dia masih bergabung dengan orang-orangnya dan berjuang untuk apa yang paling dia sayangi.  Keluarganya dan rumah mereka,” lanjutnya.

Dalam memerankan karakter tersebut, ibu yang dikaruniai tiga anak tersebut dapat menahan napas di bawah air selama 7 menit 14 detik, berkat hal itu, dirinya mengalahkan rekor Tom Cruise yang mampu bertahan selama 6 menit dalam film Mission Impossible. 
Lebih lanjut, gabungnya aktris yang pernah mendapat penghargaan Oscar dan Golden Globe tersebut menandai kembali kerja sama keduanya Winslet dengan sang sutradara, James Cameron setelah film ‘Titanic’ pada 20 tahun silam.

Film Avatar: The Way of Water dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022 mendatang. 

Sebagai informasi tambahan, dilansir dari Deadline, empat film sekuel Avatar diperkirakan mengeluarkan total biaya anggaran sebesar USD 1 miliar atau setara Rp 14,52 triliun. Sehingga tiap satu sekuel diperkiran memiliki anggaran sekitar USD 250 juta atau sekitar Rp 36, 32 miliar.

Sebelumnya, film Avatar pertama yang rilis pada 2009 silam berhasil menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa. Melansir dari Box Office Mojo, film Avatar meraup pendapatan sebesar US$2,85 miliar atau sebesar Rp 42,7 triliun hingga 29 Maret 2022.

Penulis : Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor: Nur Rahmat Faris Febriarso
Berita Terkait