SCM Grup Sajikan Variety Show Penuh Artis dalam FIFA World Cup 2022 

Ari Kurniawan | 19 Juli 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesta Sepak Bola internasional FIFA World Cup Qatar 2022 akan segera bergulir. Surya Citra Media (SCM) di bawah naungan Emtek Grup sebagai pemegang hak siar, akan menayangkan seluruh pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, yang dimulai pada November 2022. 

Harsiwi Achmad, Directur Programming SCM, mengatakan pihaknya bakal menayangkan pertandingan Timnas dunia yang akan meramaikan FIFA World Cup Qatar 2022. 

"Kami siap menayangkan perhelatan ini. Saat ini kami sedang mempersiapkan semuanya," kata Harsiwi Achmad dalam jumpa pers virtual, Senin (18/7). 

Harsiwi menegaskan, hal yang paling menarik dalam FIFA World Cup Qatar 2022 adalah jam penayangan di televisi Indonesia. 

"Penayangan tepat di prime time. Dimana semua orang bisa dengan mudah menyaksikan pertandingan," ucapnya. 

Lebih lanjut, Harsiwi memaparkan sepak bola dunia mendapatkan sharing dan rating yang baik ketika jam penayangan berada di prime time. Oleh karena itu, selain pertandingan, pihaknya juga bakal memberikan varian lain dalam program FIFA World Cup. 

"Seperti ada kuis hingga variety show kami tayangkan. Variety show ini tentu akan diramaikan oleh penyanyi, pembawa acara, dan lainnya yang tentunya akan mewarnai perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022," jelasnya. 

"Kami akan memilih betul siapa artis yang akan mengisi variety show yang nantinta, tayang pada sebelum dan sesudah pertandingan," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait