Baim Wong Mengklaim Sudah Keluar Uang Banyak untuk Gelaran Citayam Fashion Week 

Ari Kurniawan | 26 Juli 2022 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong menuai komentar negatif usai mendaftatkan nama Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI. Suami Pauka Verhoeven itu pun akhirnya membatalkan permohonan tersebut. 

Baim mengatakan dirinya tidak dendam atau menyalahkan orang yang mempertanyakan langkahnya mendaftatkan Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI. Menurutnya, kontroversi yang muncul saat ini disebabkan karena kurangnya informasi. 

"Saya kemarin susah untuk menjelaskan, karena terlalu banyak ya orang dengan opininya masing-masing. Dan saya nggak menyalahkan mereka, karena saya sendiri kalau ada yang tiba-tiba ambil juga akan mempertanyakan," ungkap Baim Wong, di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). 

Baim Wong dan Paula Verhoeven sangat terkesan dengan kehebohan yang dibuat anak-anak muda di sekitaran Stasiun BNI, Sudirman. Mereka pun terpikir untuk membuat wadah khusus untuk menampung kreatifitas mereka, khususnya di dunia fesyen. 

"Saya itu pertama kali punya ide itu pas Paula datang ke sana. Paula itu excited banget, pas pulang saya bilang yuk kita bikin sesuatu buat mereka," cerita Baim Wong. 

Baim Wong dengan senang hati membatalkan pendaftaran Citayam Fashion Week ke Ditjen HAKI. Sebab, menurutnya, untuk mewujudkan Citayam Fashion Week untuk jadi ajang fesyen yang besar, benar-benar tidak mudah. Sejauh ini Baim mengaku sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit  

"Kalaupun memang kita harus melepas, ya Allah, saya senang banget. Kenapa? Karena beban saya itu berat banget sebenarnya ketika Citayam Fashion Week ada di saya. Terlalu luas, visinya terlalu besar. Uang yang dikeluarkan itu banyak banget. Saya nggak punya sponsor, kalaupun mau melepaskan, ya Allah saya senang banget," pungkas Baim Wong. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait