Raisa Tak Sabar Nyanyi Bertiga dengan Rossa dan Afgan

Indra Kurniawan | 22 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa akan berkolaborasi dengan Afgan dan Rossa. Mereka akan bernyanyi sebagai trio grup vokal di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary pada Rabu (24/8) mendatang.

Kolaborasi spesial. Sebab kata Raisa ini kali pertama ia berkolaborasi dengan Afgan dan Raisa. "Kami belum pernah (tampil) bertiga ya. Itu aja sudah spesial menurut aku," kata Raisa dalam wawancara virtual Jumat (19/8) lalu.

Menariknya, mereka tidak akan menyanyikan lagu milik sendiri. Melainkan lagu satu sama lain. Sebuah suguhan yang amat sayang untuk dilewatkan para penggemar Raisa, Afgan, dan Rossa.

"Aku juga deg-degan untuk latihannya. Terutama tampilnya. Jadi menyiapkan konsep ini lumayan deg-degan buat aku sendiri," aku pemilik nama lengkap Raisa Andriana.

Jelang hari H segala persiapan terus dimatangkan. Seperti hari ini, Senin (22/8) Raisa, Afgan, dan Rossa dijadwalkan latihan koreografi. Raisa mengaku tak sabar sepanggung dengan Afgan dan Rossa.

"Lagu-lagu Afgan dan Teh Ocha itu lagu-lagu karaoke aku, jadinya enggak sabar untuk karaokean lebih serius di tingkat HUT SCTV. Pengin ngasih rasa baru ke lagu-lagu kami yang udah lumayan lama rilisnya," terang Raisa.

Lagu apa saja yang nanti akan dinyanyikan, Raisa menambahkan dipilih bersama-sama. Lagu yang nyaman bukan hanya buat dirinya tapi juga Rossa dan Afgan.

"Udah tahu lagunya juga. Supaya flow performance-nya nanti enak. Ketiganya nyaman sama semua lagunya," tambah Raisa.

Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary akan tayang pada Rabu (24/8) mulai pukul 18.30 WIB, disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait