KKN Di Desa Penari Tayang Eksklusif Di Layanan OTT Akhir Bulan Ini

Indra Kurniawan | 26 Agustus 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Badarawuhi belum berakhir. Usai turun layar 15 Juli 2022, film Indonesia terlaris sepanjang masa KKN Di Desa Penari dijadwalkan tayang eksklusif secara streaming di layanan OTT Disney Plus hotstar pada 30 Agustus 2022.

Kabar gembira tersebut diumumkan Disney di akun Instagramnya, Kamis (25/8). Dalam postingannya, terlihat poster film KKN disertai tulisan di paling bawah "streaming 30 Agu eksklusif di Disney Plus hotstar".

"Siap-siap buat ketemu Badarawuhi," tambah admin Disney di bagian caption.

Sontak pengumuman tersebut disambut antusias oleh netizen. Mereka yang sepertinya belum nonton KKN di bioskop sudah tak sabar menyaksikan Badarawuhi cs di layar kaca atau layar laptop atau layar ponsel masing-masing.

"Akhirnya yang ditunggu tayang juga di Disney," sahut netizen di kolom komentar. "Akhirnya bisa juga nonton KKN," celetuk netizen lain. "Enggak sabar," aku netizen lain lagi.

KKN film tersukses MD Pictures. Edar perdana 30 April 2022 bertepatan libur Lebaran, film arahan sutradara Awi Suryadi berhasil merangkul 9,23 juta penonton selama 75 hari penayangan.

Akhir tahun ini, KKN akan kembali hadir di bioskop lewat extended version yang diklaim memberikan pengalaman yang sangat berbeda dari sebelumnya. Extended version akan hadir dengan durasi 40 menit lebih lama.

Hadirnya extended version disebut bos MD Pictures Manoj Punjabi permintaan dari para penggemar yang ingin melihat film tersebut dalam versi utuh selayaknya kisah aslinya di Twitter. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait