The 5ky SwimPool, Sensasi Berenang Sambil Menikmati View Jakarta dari Ketinggian

Redaksi | 15 September 2022 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekreasi tidak harus selalu keluar kota. Ada banyak destinasi di sekitar Jakarta yang bisa jadi pilihan melepas penat dari rutinitas kerja. Salah satunya kolam renang The 5ky SwimPool, yang baru saja dibuka secara resmi di Gajah Mada Plaza.

Berlokasi di lantai 5 Gajah Mada Plaza, kolam renang ini hadir untuk dewasa dan anak-anak. Untuk kolam dewasa dihadirkan dengan panjang 26 meter dan lebar 16 meter, serta kedalaman 1 meter hingga 4 meter. 

Sedangkan kolam anak-anak berdiameter 11 meter, dengan kedalaman 60 cm. The 5ky SwimPool juga hadir lewat dominasi warna putih dan biru, lengkap dengan suasana segar pada kolam renang dan sekitarnya. Kolam renang ini memiliki loker dengan warna coklat yang menampilkan kesan elegan, serta dua ruang ganti untuk laki-laki dan perempuan.

"Dengan renovasi total yang kami lakukan, fasilitas kolam renang Gajah Mada Plaza akan menjadi kolam renang dengan penampilan yang eksklusif, mewah, juga memberikan tampilan bersih dan segar. Renovasi yang kami lakukan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pengunjung kolam renang kami, yang setiap harinya dikunjungi lebih dari 200 orang per hari sebelum kami lakukan renovasi," ujar Mall Director Gajah Mada Plaza, Pahala Situmeang.

Pemilihan nama The 5ky SwimPool dilakukan, karena disesuaikan dengan ketinggian kolam renang yang berada di lantai 5. "Ada di ketinggian lantai 5, sehingga memberikan view Kota Jakarta yang cukup menarik bagi pengunjung kami. Selain melakukan renovasi total, The 5ky SwimPool akan menghadirkan konsep yang berbeda bukan hanya sekadar kolam renang, namun kami juga sedang mempersiapkan layanan pool bar untuk memudahkan pengunjung memesan makanan dan minuman untuk menemani aktivitas berenang mereka," lanjutnya.

Tiket masuk The 5ky SwimPool dibandrol Rp 50 ribu untuk weekdays dan Rp 65 ribu untuk weekend. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait