"Savitri" Berubah Jadi Tayang Stripping, Ini Penjelasan ANTV

Ari Kurniawan | 6 Januari 2016 | 13:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jam tayang utama (prime time) ANTV kembali kedatangan serial asal India. Kali ini berjudul Savitri.

Yang menarik, serial produksi tahun 2013 yang memadukan genre fantasi, kolosal, dan drama percintaan, ini langsung mengalami perubahan jam tayang di awal episodenya.

Savitri yang semula akan ditayangkan hanya Sabtu dan Minggu, langsung diberi slot penayangan setiap hari alias stripping.

Penyebabnya, apalagi kalau bukan keberhasilan Savitri mencuri perhatian pemirsa. Di awal pemunculannya, serial tersebut sukses merangsek ke posisi 15 besar perolehan rating.

Menurut Monica Desideria, GM Marketing & Corporate Communications ANTV, Savitri memang punya daya tarik tersendiri. Berbeda dengan serial India kebanyakan.

"Ini satu-satunya series yang punya konsep berbeda. Temanya unik. Penonton seolah diajak bertualang ke jaman dahulu," kata Monica, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Rabu (6/1).

Kisah dimulai dari 1000 tahun yang lalu, ketika jalinan cinta Putri Damayanti dan Senapati Veer tidak berakhir bahagia. Veer tewas di tangan Iblis Rahukaal.

Kisah cinta berlanjut saat Putri Damayanti dan Veer bereinkarnasi 1000 tahun kemudian.

Damayanti bereinkarnasi menjadi Savitri, sementara Veer menjadi Satya. Sayangnya kisah cinta ini tak mulus karena Rahukaal dan sekutunya Gulika berniat membalas dendam pada Savitri dan Satya. Ke depannya Savitri juga akan memiliki kekuatan untuk melihat hantu.

Kisah cinta dengan bumbu supernatural belakangan jarang ditemui. Efek khususnya cukup meyakinkan untuk ukuran serial India.

Ditambah pemain yang cantik seperti Riddhi Dogra (sebagai Savitri) dan si ganteng Yash Pandit (sebagai Satya), menjadi nilai tambah serial Savitri. Chemistry keduanya terasa cukup kuat meski di episode yang tayang di Indonesia belum sampai berpacaran.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait