Selepas GGS, Devi Demplon Terjun Jadi Penyanyi Dangdut

Ari Kurniawan | 19 Januari 2016 | 08:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karir Devi Demplon di dunia hiburan sudah dimulai sejak masih berseragam putih abu-abu.

"Mulai dari ngumpet-ngumpet jadi figuran, sampai akhirnya mama ngijinin," Devi membuka obrolan dengan wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kebanggaan terbesar Devi kala itu adalah saat bisa ambil bagian di dua sinetron yang cukup fenomenal dengan jumlah episodenya yang sangat panjang, Tersanjung dan Tersayang.

Dunia modeling juga sempat dicicipi oleh Devi sebelum akhirnya kembali ke industri layar beling lewat sinetron dan FTV.

Devi sempat bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) sebagai ibunda dari Nayla (diperankan Jessica Mila). Juga di sinetron Rajawali, sebagai Nyi Intan.

Setelah GGS tamat, Devi kini tengah merintis karir barunya di dunia tarik suara lewat sebuah lagu berjudul Menjangan (Merana Berkepanjangan).

"Aku emang orangnya gratilan. Jadi pas kemarin ditawarin lagu dangdut, kenapa enggak. Dangdutnya juga enggak yang dangdut banget. Dangdut modern," tutur Devi Demplon.

Meski terbilang pendatang baru, Devi terbilang cukup beruntung. Buktinya dia bisa langsung bernaung di perusahaan rekaman Le Moesiek Revole, milik Maia Estianty.

"Bangga, tapi beban juga sih. Makanya aku les vokal. Nyari guru (vokal), jadi enggak malu-maluin produsernya, enggak malu-maluin nama bundanya juga," kata Devi.

Seperti pedangdut kebanyakan, Devi juga sudah memersiapkan sebuah goyangan. Namanya, goyang menjangan.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait