ANTV Hadirkan Serial India Mohabbatein

Ari Kurniawan | 31 Juli 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya menghadirkan serial India Thapki dan Putri Biru, ANTV kembali menarik perhatian pemirsa setianya dengan menghadirkan serial India Mohabbatein di layar kaca. Mohabbatein tayang mulai Senin, 1 Agustus 2016, setiap hari Senin – Jumat, pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, serial Mohabattein dapat menjadi kekuatan baru untuk rangkain serial India di ANTV.

"Seperti serial – serial India yang telah kami tayangkan sebelumnya, serial dengan genre keluarga cukup diminati masyarakat. Kami harap serial Mohabbatein juga mendapatkan respon yang positif dari pemirsa setia ANTV."

Di negara asalnya, Mohabbatein yang berjudul Yeh Hai Mohabatain diproduseri oleh Ekta Kapoor, yang juga memproduseri serial Jodha Akbar yang sebelumnya telah tayang di ANTV.

Diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman). Mohabbatein menceritakan kisah seorang wanita cantik (Ishita) seorang dokter gigi yang gemar menolong orang dan seorang bos (Raman) CEO di sebuah perusahaan besar yang sombong memiliki satu orang anak.

Ibu Ishita (Santosh) dan Ibu Raman (Madhu) tinggal bertetangga namun karena perbedaan budaya dan kebiasaan mereka selalu bertengkar. Suatu hari Madhu mengajak Ishita ke sebuah acara perjodohan, wajah Ishita yang cantik dan karirnya yang cemerlang membuatnya banyak disukai oleh laki-laki dan berkenalan. Namun dibalik wajah cantik dan karirnya yang cemerlang Ishita ternyata tidak bisa memiliki anak, mengetahui hal tersebut banyak laki-laki akhirnya memilih mundur.

Sedangkan Raman yang merupakan seorang CEO disebuah perusahaan besar ternyata memiliki sifat sombong dan angkuh. Ishita tidak disengaja bertemu dengan Ruhi yang ingin menyelamatkan hewan peliharaannya di tengah jalan dan tanpa ragu menyelamatkan Ruhi yang hampir tertabrak mobil.   Setelah kejadian tersebut Ishita dan Ruhi menjadi teman baik. Raman yang tidak pernah pulang ke rumah selama bertahun-tahun mengetahui anaknya hampir tertabrak mobil memutuskan untuk pulang.

Di sana pertama kalai Ishita dan Raman bertemu, tetapi Ishita melihat kalau Raman merupakan orang yang sangat sombong dan angkuh. Raman juga terlihat menjaga jarak dengan Ruhi. Berbagai kesalah pahaman terjadi diantara Raman dan Ishita sehingga mereka semakin menjauh.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait