Kisah Dulce Maria "Carita De Angel" Siap Hibur Penonton MNCTV

Indra Kurniawan | 3 Oktober 2016 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program-program lawas tampaknya tengah menjadi primadona TV Nasional. Setelah ANTV dan RCTI menayangkan ulang beberapa sinetron seperti Jinny Oh Jinny, Tuyul Mbak Yul, Putri Duyung, UFO,  Pernikahan Dini, Doo Bee Doo, dan Intan, kini giliran telenovela lawas ditayangkan ulang.

Global TV memulainya dengan telenovela Maria Mercedes yang tayang mulai 26 September 2016 di slot pukul 14.00 WIB, diikuti saudara kandungnya, MNCTV, lewat Carita De Angel yang tayang mulai Senin, 3 Oktober 2016, pukul 9 pagi. 

Carita De Angel, telenovela produksi Televisa Meksiko tahun 2000, sebelumnya meraih sukses ketika tayang di RCTI pada 2003. Satu tahun berselang, ditayangkan ulang oleh SCTV dan pada 2015 MNCTV ikut menayangkan ulang meski tidak sampai tamat. 

Telenovela besutan sutradara Martha Luna dan Juan Carloz Manoz ini berkisah tentang suka duka gadis cilik bernama Dulce Maria (Daniela Aedo Santana) yang tinggal dengan ayahnya, Luciano (Miguel de Leon) setelah ditinggal mati sang ibu selamanya. 

Di sekolah Dulce mempunyai suster kesayangan bernama Cecilia (Lisetta Morelos). Melihat kebaikannya, Dulce berniat menjodohkan sang suster dengan ayahnya. Rencana Dulce tidak semulus yang dibayangkan. 

Pasalnya ayahnya telah memiliki kekasih bernama Nicole (Ana Patricia Rojo) dan mereka siap menikah. Dulce tahu Nicole hanya mengincar harta ayahnya. Ia pun berusaha memisahkan keduanya dengan polah dan nakalnya. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait