Sinetron "Bobowow" ANTV Libatkan Instruktur Kung Fu Profesional

Ari Kurniawan | 8 Februari 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan serial komedi untuk anak-anak, Bobowow. Tayangan produksi Multivision Plus (MVP) itu tayang mulai 6 Februari 2017, Sehin hingga Jumat, pukul 9.45 WIB.

Menurut Raam Punjabi, bos MVP, tidak mudah untuk menemukan artis cilik yang pas untuk memerankan Kua Li, karakter utama di Bobowow. Sejumlah kriteria ditetapkan. Yang pasti, harus lucu dan bisa membuat penonton gemas.

"Saat casting, ada lebih dari 400 anak yang ikut," beri tahu Raam Punjabi, saat jumpa pers di Studio 2 ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/2).

Amirulloh Al Zacky dipilih untuk berlakon sebagai Kua Li. Sementara, untuk karakter Jeki atau Bobotak, teman Kua Li, dimainkan oleh Joshua Priya Goenardi. Joshua merupakan atlet Wushu yang sudah mengantongi banyak piala dari berbagai ajang kejuaraan.

Raam Punjabi memastikan Bobowow digarap dengan penuh keseriusan dengan melibatkan tenaga profesional dari berbagai bidang. Termasuk dalam pengambilan adegan Kung Fu.

"Kami pakai instruktur Kung Fu yang juga profesional. Sudah saatnya kita membuat karya sendiri dengan tenaga kreatif sendiri. Mudah-mudahan nafasnya bisa panjang," harap pengusaha berjuluk Raja Sinetron Indonesia.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait