Jackie Chan dan Jet Li Kepincut akan Bintangi Film Makassar Pamanca?

TEMPO | 8 Maret 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juru bicara Pamanca The Movie Andi Iwan optimistis Jackie Chan dan Jet Li bakal berpartisipasi dalam film produksi anak Makassar tersebut. Salah satu alasannya adalah Produser Eksekutif Pamanca Muhammad Basir juga seorang praktisi ilmu bela diri seperti Jackie Chan dan Jet Li.

"Jadi Den Raffi (Basir) itu juga tekuni ilmu bela diri. Biasa sharing, latihan bareng, kalau bukan di Singapura, di Cina," kata Iwan, Selasa, 7 Februari 2017.

Selain itu, film Pamanca akan mengangkat kisah budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan. Menurut Iwan, Jackie Chan sangat antusias terlibat dalam film kolosal karya anak Makassar ini. Apalagi, kata Iwan, kedua aktor tersebut juga mensosialisasikan ilmu bela diri melalui perfilman.

"Ada juga masukan dari Jackie Chan tentang film Pamanca ini, seperti persoalan teknis dalam gerakan itu," kata dia.

Selain itu, yang membuat Jackie Chan dan Jet Li juga tertarik bermain film di Sulawesi Selatan karena selama ini mereka hanya bermain di Rusia, Eropa, dan belum pernah di Indonesia. "Mereka sangat senang bermain di Indonesia, apalagi mengangkat budaya," kata Iwan.

Alasan lainnya yang membuat Jackie Chan tertarik adalah Indonesia merupakan negara berpenduduk mayoritas agama Islam.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait