Sejumlah Sinetron MD Entertainment akan Tayang Serentak 20 Maret 2017 di Trans TV

Abdul Rahman Syaukani | 17 Maret 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2017 ini menjadi babak baru bagi Trans TV. Stasiun televisi yang bernaung di bawah bendera Transcorp ini akan mengubah orientasi sejumlah programnya menjadi lebih kaya dan menarik.

Jika dulu identik dengan program-program variety show, feature, dan situasi komedi, kali ini Trans TV akan memperkaya jam tayangnya dengan sinetron dan FTV.

Sejumlah sinetron produksi MD Entertainment siap tayang di Trans TV mulai 20 Maret mendatang. Di antaranya adalah sinetron berjudul BMBP (Bawang Merah Bawang Putih), Harapan Cinta, dan yang lainnya.

Menurut Chairul Tanjung selaku bos Transcorp, perubahan orientasi Trans TV ini didasarkan pada upaya untuk menjawab perubahan dan tantangan zaman.

"Perubahan itu, sesuai agama yang saya anut, adalah sunnatullah, suatu keniscayaan," ungkap Chairul Tanjung dalam jumpa pers di kantor MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Sinetron BMBP yang dibintangi Prilly Latuconsina akan tayang setiap hari di prime time, pukul 18.00 WIB mulai 20 Maret mendatang. Sementara Harapan Cinta yang dibintangi Hengky Kurniawan dan Siti Badriah akan tayang pada pukul 19.30.

Trans TV juga akan menayangkan program animasi anak-anak unggulan rumah produksi MD Entertainment, Adit Sopo Jarwo, yang akan tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB.

"Selain sinetron, Trans TV juga akan menayangkan puluhan FTV," tegas bos MD Entertainment, Manoj Punjabi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait