Hadiri Jumpa Pers Program Baru Trans TV, Chairul Tanjung: Ini Perubahan Besar

Abdul Rahman Syaukani | 17 Maret 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trans TV dan MD Entertainment menjalin berkolaborasi. MD Entertainment yang punya mengalaman panjang di industri hiburan Tanah Air menyuplai sejumlah sinetron dan FTV untuk Trans TV.

Yang cukup menarik, bos Transcorp, Chairul Tanjung, turun langsung menghadiri acara jumpa pers yang digelar di kantor MD Entertainment, Kamis (16/3). Kejadian ini tidak biasa sebab dalam jumpa pers program-program baru Trans TV sebelumnya, Chairul Tanjung tak pernah hadir dan cukup diwakili oleh direktur program dan humas.

Kepada awak media, Chairul Tanjung mengatakan dirinya sengaja "turun gunung" karena terjadi perubahan besar-besaran dalam jajaran program Trans TV. Hal itu sengaja dilakukan untuk menyesuaikan dengan tuntutan zaman.

"Ini perubahan besar, makanya saya turun langsung," Chairul Tanjung beralasan, dalam jumpa pers di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Hadirnya MD Entertainment memang membuat program-program Trans TV berubah. Jika sebelumnya stasiun televisi saudara kandung Trans 7 itu lebih banyak memuat konten majalah berita dan komedi, ke depan akan dibanjiri sinetron dan FTV. 

Sinetron yang akan tayang mulai 20 Maret mendatang di Trans TV adalah BMBP, Harapan Cinta, dan beberapa judul lainnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait