Connie Nurlita Comeback, Rilis Single Dangdut Koplo "Baru 6 Bulan"

Abdul Rahman Syaukani | 28 April 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior Connie Nurlita merilis single terbarunya berjudul "Baru 6 Bulan". Ini adalah comeback setelah belasan tahun menghilang dari industri musik Tanah Air. 

"Enggak rekaman lagi memang sudah lama banget, terakhir tahun 1998. Sudah lama banget," kata Connie Nurlita dalam perilisan single terbarunya "Baru 6 Bulan" di rumah makan Aromanis, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4).

Pemilik single hit "Cinta Karet" ini antusias akan lagu barunya tersebut. Sebab dari aransemen musik katanya dibuat sangat menarik oleh Didi Kempot.

"Dangdut koplo. Aransemen musiknya oleh Mas Didi Kempot. Single terbaru saya 'Baru 6 Bulan' bercerita tentang sepasang kekasih,kenalan, PDKT, pacaran, dan putus cuma 6 bulan saja," terang Connie Nurlina.

Dia mengatakan dirinya sengaja baru mengeluarkan single lagi di industri musik Tanah Air karena merasa ada lagu yang cocok untuknya.

"Iya baru ngeluarin single lagi karena selama ini belum pas kali ya. Dari segi lagunya, waktunya, musiknya. Baru tahun ini pas semuanya,"kata Connie Nurlina sambil tersenyum.

Single terbaru Connie yang berjudul "Baru 6 Bulan" kini sudah diputar di sejumlah radio di Indonesia.

 

(man/wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait