Disney Umumkan Tanggal Rilis Frozen 2

Andira Putri | 28 April 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda penasaran dengan kelanjutan kisah Anna dan Elsa dalam Frozen? Pertanyaan Anda akan segera terjawab beberapa tahun lagi! Disney telah mengumumkan tanggal rilis film Frozen 2 pada Selasa (25/4). Seperti dilansir Entertainment Weekly, Frozen 2 dijadwalkan tayang tanggal 27 November 2019. 

Ini berarti sekuel Frozen dirilis nyaris tiga tahun setelah film pertamanya. Frozen 2 masih menampilkan tim serupa yang telah membuat film pertamanya sukses. Jajaran sutradara diisi oleh Chris Buck dan Jennifer Lee. Sementara pengisi suaranya kembali menghadirkan Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad, dan Jonathan Groff. Mereka siap mengulang peran ikonik dalam film pertama.

Sayangnya, Disney belum memberikan detail lebih lanjut tentang jalan cerita Frozen 2. Namun, Kristen Bell sempat menyebutkan jika Disney menggarap Frozen 2 secara serius. "Mereka benar-benar memberikan banyak energi untuk membuatnya sempurna...Mereka tidak memaksa untuk sekedar merilis film saja," kata Kristen Bell dalam wawancara dengan Cosmopolitan.

Selain Frozen 2, Disney juga mengumumkan tanggal rilis film lainnya. Beberapa film yang mencuri perhatian adalah sekuel Wreck-It Ralph dan The Lion King versi live action. Wreck-It Ralph 2 mengusung judul Ralph Breaks the Internet dan dijadwalkan tayang 21 November 2018. Kemudian The Lion King versi live action akan rilis 19 Juli 2019.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait