Serial India JAMAI RAJA Mulai Tayang di ANTV

Ari Kurniawan | 24 Juli 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berada di puncak daftar perolehan rating tak membuat ANTV lengah. Stasiun TV yang bermarkas di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, itu terus menggelontorkan program-program baru untuk kepuasan pemirsanya.

Mulai Senin (24/7), ANTV mulai menayangkan serial India terbarunya yang berjudul Jamai Raja. Jamai Raja yang akan tayang setiap Senin hingga Minggu, pukul 10.00 WIB, mengisahkan seorang pria yang terpaksa menutupi jati dirinya demi mendapatkan hati wanita kaya raya yang ia cintai.

Di negara asalnya, Jamai Raja disiarkan sejak 4 Agustus 2014 hingga 3 Maret 2017 dan telah diproduksi sebanyak 701 episode. Selama 3 tahun penayangannya, Jamai Raja telah mendapatkan 11 penghargaan dan puluhan nominasi, baik untuk para pemainnya maupun dari segi cerita.

Sejumlah serial lokal ANTV beberapa waktu belakangan menunjukkan performa positif. Sebut saja Jodoh Wasiat Bapak, Kecil-kecil Mikir Jadi Manten, dan Nadin. Namun, Gunawan selaku Manager Acquisiton & Distribution ANTV mengakui pengaruh serial-serial India yang masih cukup signifikan dalam perolehan rating dan share.

"Hingga saat ini serial India masih berkontribusi dalam perolehan rating di ANTV. Oleh karena itu kami kembali menghadirkan serial terbaru berlatar belakang kisah kehidupan keluarga dan drama percintaan yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia," ungkap Gunawan dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait