Jared Leto Siap Perankan Mendiang Bos Playboy Hugh Hefner

Andira Putri | 4 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah hidup pendiri majalah Playboy, Hugh Hefner siap diangkat dalam bentuk film. Rencananya sosok Hugh Hefner akan diperankan oleh Jared Leto.

Pemilihan Jared Leto sebagai Hugh Hefner diumumkan oleh sutradara Brett Ratner. Sutradara film biopik Hugh Hefner ini menuturkan jika Jared Leto antusias untuk memerankan pendiri Playboy.

"Jared adalah teman lama saya. Ketika dia (Jared Leto) mendengar saya mendapat lisensi untuk cerita Hef (panggilan Hugh Hefner), dia berkata, 'Saya ingin memerankannya. Saya ingin memahaminya'," tutur Brett Ratner secara eksklusif kepada The Hollywood Reporter, Selasa (3/10).

Semangat Jared Leto mendapat sambutan baik. Brett Ratner mengaku sudah mempercayai kemampuan akting Jared Leto. "Saya sangat percaya Jared (Leto) mampu melakukan hal tersebut. Dia adalah salah satu aktor terbaik saat ini," lanjut Brett Ratner.

Kemampuan akting Jared Leto tergambar lewat perjalanan kariernya. Vokalis 30 Seconds to Mars ini telah menjajal beragam peran. Bahkan Jared Leto sempat meraih piala Oscar untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik berkat perannya sebagai transgender dalam film Dallas Buyers Club tahun 2013. 

Hingga sekarang, belum ada informasi tentang judul dan tanggal tayang film biopik Hugh Hefner tersebut. Film ini adalah salah satu proyek Brett Ratner yang berhubungan dengan Hugh Hefner. Brett Ratner juga berencana melakukan reboot terhadap talkshow Hugh Hefner berjudul Playboy After Dark.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait