Jackie Chan Ungkap Rush Hour 4 Akan Segera Produksi Tahun Depan

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan mengonfirmasi Rush Hour 4 akan mulai di produksi tahun depan. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz pada Selasa (10/10), Jackie Chan mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Mario Lopez, setelah tujuh tahun skenarionya ditolaknya akhirnya naskaah Rush Hour 4 kini telah disetujui.

"Dalam tujuh tahun ini, naskahnya tidak bagus. Tapi kemarin semuanya setuju, 'ya itu naskahnya'," ujar aktor Hong Kong berusia 63 tahun tersebut.

Namun, Jackie Chan belum mau menjelaskan secara lebih detail film yang menceritakan aksi duet polisi konyol antara Jackie Chan dan Chris Tucker ini nantinya. Yang pasti, dirinya menjanjikan cerita yang akan sangat berbeda dari cerita sebelumnya.

"Ini cukup bagus. Berbeda, tidak seperti pengedar narkoba, bukan tentang uang palsu, ini sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin melakukan hal yang sama lagi dan lagi," lanjut Jackie Chan.

Seperti diketahui, film Rush Hour pertama rilis tahun 1998. Saat itu, film ini meraup pendapatan seberas 244 juta dollar atau setara Rp. 3,2 triliun dari penayangannya di seluruh dunia. Sedangkan Rush Hour 2 dan Rush Hour 3 dirilis pada tahun 2001 dan 2007. Namun, kedua film sekuelnya belum bisa menandingi kesuksesan film pertamanya.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait