Ify Alyssa Eks Blink Kejutkan Penggemar dengan Single Baru

Indra Kurniawan | 20 Oktober 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ify Alyssa tidak berhenti berkarya meski grup vokal Blink yang melambungkan namanya telah bubar beberapa waktu lalu. Setelah melalui proses  panjang, hari ini, Jumat (20/10), Ify Alyssa melempar single anyar berjudul "Gitar".

"Single ini bernuansa musik pop dan akustik. Proses pengerjaannya sekitar 1 bulan sampai jadi master," ucap Ify Alyssa kepada tabloidbintang.com.

Ify Alyssa mengaku sengaja tidak membocorkan proses pembuatan lagu "Gitar" kepada publik sebelum resmi dirilis. Ia beralasan, "Biar surprise saja, sih."

Baru setelah rilis hari ini, Ify Alyssa mengunggah video proses pembuatan single "Gitar" di YouTube. "Aku bikin video proses pembuatnnya supaya bisa dinikmati di YouTube secara lengkap," kata penyanyi jebolan ajang Idola Cilik RCTI ini.

Gitar" bukan debut single Ify Alyssa. Namun yang membedakan dengan lagu-lagu terdahulu, di single "Gitar" Ify Allysa berkolaborasi dengan Gerald Situmorang, basis band Barasuara.  "Hopefully lewat kolaborasi ini bisa ngasih sound yang spesial di lagu itu," harap Ify Alyssa

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait