Dewi Perssik Jadi Arwah Penasaran di Sinetron Ada Si Manis di Jembatan

Ari Kurniawan | 23 Oktober 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menggarap ulang sinetron yang sukses tayang di era 90-an. Setelah Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Tuyul & Mba Yul Reborn, dan Jin & Jun Bikin Kepo, ANTV siap menayangkan Ada Si Manis di Jembatan, yang dibintangi oleh Dewi Perssik

Ada Si Manis di Jembatan merupakan adaptasi dari serial horor Si Manis Jembatan Ancol, yang dulu dimainkan Diah Permatasari dan juga Kiki Fatmala. 

Sedikit berbeda dari versi terdahulu, Ada Si Manis di Jembatan mengedepankan unsur komedi dalam setiap episodenya. 

"Sinetron ini penuh dengan unsur komedi serta didukung oleh artis-artis yang tak kalah menarik dari versi aslinya. Kami berharap masyarakat terhibur dan dapat bernostalgia dengan kisah lawas yang dikemas lebih modern," ujar Monica Desideria, GM Marcom ANTV. 

Ada Si Manis di Jembatan mengisahkan kehidupan si Manis (Dewi Perssik), seorang penyanyi dangdut asal Pantura. Manis meninggal di tangan sekelompok orang yang tak ia kenal. Bersama Omay (Rama Purba), sahabat baiknya, si Manis mencari tahu siapa pembunuh dirinya.

Sebelum meninggal, si Manis hampir menikah dengan kekasihnya yang bernama Adnan (Reuben Elishama). Di sisi lain, Wulan (Danita Agrobie) yang juga penyanyi Pantura dan sahabat Manis, menyukai Adnan dan berusaha menggantikan posisi Manis di hati Adnan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait