YouTuber Chandra Liow Ajak Sheryl Sheinafia - Rizky Febian Kolaborasi Musik

Andira Putri | 23 Oktober 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTuber Chandra Liow berencana merambah dunia musik. Chandra Liow menggandeng Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian untuk merilis single kolaborasi.

Single kolaborasi Chandra Liow, Sheryl Sheinafia, dan Rizky Febian berjudul "Sweet Talk". Single ini mengusung genre musik Pop/R&B.

"Kalau musik, gue sekarang lagi ngerjain lagu bareng Sheryl Sheinafia sama Rizky Febian. Judul lagunya 'Sweet Talk' dan akan keluar November," kata Chandra Liow ketika ditemui setelah media gathering Thor: Ragnarok di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Sepak terjang Chandra Liow di dunia musik berawal dari tawaran label rekaman Musica Studio's. Beberapa musisi tertarik kepada Chandra Liow setelah melihat video klip "Gapapa Jelek Yang Penting Sombong". Ini adalah single kolaborasi Chandra Liow dengan Devina Aureel dan Eka Gustiwana.

"Video klip itu tembus 12 juta views di YouTube. Ini menarik label untuk kolaborasi. Awal mulanya dari artis dulu jadi Ryan D'Masiv waktu itu DM gue terus Giring Nidji dan Anji. Mereka bilang, 'Buat sesuatu yuk'," tutur Chandra Liow.

Proyek pertama Chandra Liow adalah kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian. Setelah itu, Chandra Liow berencana merilis proyek bersama artis Musica Studio's lain. "Gue mau ada kolaborasi sama artis Musica lain buat ke depannya," tutup Chandra Liow.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait