Bintang Emon Merasa Tidak Pantas Jadi Juara SUCA 3, Kenapa?

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gusti Bintang atau Bintang Emon, komika asal Jakarta, keluar sebagai juara pertama Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 Indosiar. Peserta yang dimentori oleh komika David Nurbianto ini berhasil mengalahkan Karyn dari Medan dan Yewen asal Papua .

Rupanya Bintang Emon merasa tidak pantas menjadi juara SUCA 4 karena menganggap banyak peserta lain yang lebih unggul darinya. 

"Sebenernya gua enggak mau juara dah, bebannya kegedean, Bor. Ngerasa enggak pantes juga, masih banyak yang lebih keren dari gua, bahkan sampe sekarang pun masih ngerasa enggak pantes. Dan target gua tuh cuma mau masuk grand final. Tapi karna emang dititipin 'misi' sama teman-teman lain, dan cuma pengen tampil lebih bagus dari yang sebelumnya, kebetulanlah juara 1," tulis Bintang Emon dalam kolom keterangan unggahannya pada Senin (23/10).

Bintang Emon menyadari, dirinya menjadi juara berkat orang-orang luar biasa yang membantunya. Itu sebabnya, ia mempersembahkan piala yang didapatnya untuk orang-orang yang telah mendukungnya. Bintang Emon juga berharap setelah SUCA 3 ini, karyanya masih bisa dinikmati.

"Semuanya ini berkat orang-orang luar biasa. Mentor David, Apip, Adnan, Wawan. Juga mentor lain, Awwe dan Gilbhas. Dan semua peserta yang maha asyik, serta aku&bintang. Dan semua orang yang support dalam segala bentuk. Hey kalian, piala ini buat kalian. Tapi 100 jutanya buat aku. HA! PS: temen-temen yang minta traktir, tunggu cair ya. Semoga setelahnya suca3, kalian masih mau nikmatin karya aku yah," tandas Bintang Emon.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait