Nabil dan Nabila ANTV, Hadirkan Nilai Ketaatan Anak pada Orangtua

Ari Kurniawan | 24 November 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guna mempertahankan posisi teratas di jajaran industri televisi, ANTV terus menggelontorkan program-program terbarunya. 

Yang terbaru, ANTV meluncurkan serial drama keluarga Nabil dan Nabila, yang akan tayang mulai Jumat, 24 November 2017, pukul 15.30 WIB. 

Nabil dan Nabila merupakan tokoh utama dalam serial drama ini. Nabil merupakan seorang anak laki-laki yang memperoleh kekuatan dan keunikan karena ketaatannya kepada orangtua dan dalam beribadah, sedangkan Nabila merupakan kebalikannya dari Nabil.

Menurut Monica Desideria, GM Marcomm ANTV, dalam Nabil dan Nabila penonton dapat melihat ketekunan dan ketaatan seorang anak dalam berbakti kepada orangtua dan beribadah yang berbuah kebaikan. 

Selain latar belakang cerita yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, keterikatan antara orangtua dan anak menjadi daya tarik dalam serial ini. "Kami harap melalui serial ini pemirsa dapat mengambil nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," ujar Monica, dalam keterangan persnya, Kamis (24/11).

Di episode perdananya, Nabil dan Nabila yang disutradarai oleh Sridhar Jetty menceritakan Nabil (Naufal Ho), anak dari Dewi (Cut Tari), wanita ambisius yang bersedia melakukan apapun untuk memperoleh kesuksesan dalam bisnisnya. Dalam usahanya memperoleh kesuksesan, Dewi diberikan petunjuk oleh Nyai Wowok (Lenny Charlotte), guru spriritualnya, untuk rela mengorbankan anaknya dalam sebuah upacara ritual gunung merapi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait