Film Reuni Z Jiplak 5 Cowok Jagoan? Ini Kata Soleh Solihun

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soleh Solihun dan Monty Tiwa menggarap film horor komedi Reuni Z, yang akan dibintangi Tora Sudiro, Ayushita, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, dan Hengky Solaiman.

Film produksi Rapi Films itu punya kesamaan dengan film 5 Cowok Jagoan, yang sudah selesai tahap produksinya. Keduanya sama-sama memakai zombie sebagai sosok yang menakutkan.

Di hadapan wartawan, Soleh Solihun mengklarifikasi film Reuni Z tidak menjiplak. Solihun baru sadar jika cerita horor komedinya didahului oleh rumah produksi lain setelah dua bulan skenario selesai dibuat. 

"Saya baru tahu ada film tentang zombie. Intinya ini bukan ngikutin yang di sebelah. Setelah selesai skenario, terus ngobrol-ngobrol sama Monty, baru ketauan ada yang pakai zombie juga, " ujar Soleh Solihun di kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

"Tapi tenang, zombie yang ada di kita sudah ada di tangan yang benar. Kita kerjasama dengan organisasi komunitas zombie yang sudah 9 tahun," tambah Soleh Solihun tertawa.

Meski dibilang ada kemiripan, mantan wartawan yang sukses sebagai komika itu berani menjamin jika zombienya di Reuni Z memiliki kualitas yang baik. 

"Saya pengin bersenang-senang. Jadi para pecinta zombie jangan takut karena zombienya nggak norak, kredibilitasnya diakui, hahaha," pungkas Soleh Solihun.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait