Buaya Putih RCTI Tayang, Sinetron CAHAYA HATI Mundur ke Slot Malam

Panditio Rayendra | 11 Desember 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Buaya Putih yang dibintangi Arbani Yasiz dan Rebecca Klopper, menggeser sinetron Cahaya Hati.

Sinetron Buaya Putih tayang mulai malam ini, Senin (11/12). Buaya Putih mengisi slot primetime RCTI, pukul 19.00 WIB. Slot ini sebelumnya diisi sinetron Cahaya Hati, yang dibintangi Alwi Assegaf dan Audrey Junicka Putri.

Sinetron Cahaya Hati tidak tamat, namun digeser ke slot pukul 22.00 WIB. Slot ini sebelumnya diisi oleh Pura Pura Haji, yang selesai tayang pada Sabtu (9/12) kemarin.

Sinetron Cahaya Hati sebelumnya sempat menjadi andalan RCTI, dan stabil di 3 besar. Tapi setelah menembus 150 episode di bulan November, ratingnya tak lagi perkasa. Kehadiran Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV di bulan November, membuat Cahaya Hati melemah dan terlempar dari 5 besar.

Melihat pendahulunya yaitu Pura Pura Haji, jika jadwal pukul 22.00 WIB, bisa molor sampai pukul 22.30 WIB bahkan 23.00 WIB. Bukan perkara mudah bagi sinetron yang mengedapankan pemain anak, untuk bertarung di jam jelang tengah malam.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait