DWP 2017: MaRLo Gantikan DJ Vini Vici yang Batal Tampil

Andira Putri | 15 Desember 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyelenggara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 telah menemukan pengganti Vini Vici. DJ asal Israel ini batal tampil di hari pertama DWP 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (15/12).

Posisi Vini Vici akan digantikan oleh MaRLo. DJ ini bukanlah sosok asing dalam perhelatan musik electronic dance di Indonesia. MaRLo sudah pernah mengisi DWP ketika digelar tahun 2016.

Kehadiran MaRLo dalam DWP 2017 dikonfirmasi lewat Instagram beberapa jam sebelum acara berlangsung. "Tidak usah terlalu khawatir, karena kami selalu menemukan pengganti! Kami dengan bangga mengumumkan bahwa @marlomusic akan tampil di #DWP17!!! Dia bukanlah sosok asing di festival musik elektronik seluruh dunia. Setelah Tomorrowland, Ultra Music Festival, Creamfields UK, dan Stereosonic, dia sekarang datang ke (panggung) Cosmic Station #DWP17!" berikut pernyataan di akun Instagram @djakartawarehouseproject.

Sayang, kemunculan MaRLo dalam DWP 2017 tidak ditanggapi positif netizen. Banyak netizen masih merasa kecewa karena Vini Vici batal tampil secara mendadak.

"BOSEN BOSEN GANTINYA GABISA YG LAIN APA SELAIN MARLO," keluh seorang netizen. "Busett, colo dia, dwp dia, saga dia. Dia dia dia dia. Fix naturalisasi lah nih dj," ujar salah satu netizen. "Mantep Vini Vici kemana mana lah, gk sebanding ini mah kalo dibandingin ama Marlo," tambah netizen lain.

Penyelenggara DWP 2017 mengumumkan jika Vini Vici batal tampil beberapa jam sebelum acara. Vini Vici mengalami gangguan kesehatan sehingga harus meninggalkan benua Asia.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait