Luncurkan Produk Minuman Kopi, Slank Punya Tujuan Mulia

Altov Johar | 17 Desember 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang pergantian akhir tahun, grup band Slank meluncurkan bisnis minuman kopi yang dilabeli dengan nama Slankopi. Langkah ini sekaligus menjadi kontribusi Slank untuk membuka lapangan kerja.

"Insyaallah bisa membuka lapangan pekerjaan. Mending minum kopi dari pada ngopi karya orang," ujar Kaka, vokalis Slank, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12).

Kaka melanjutkan, melalui bisnis ini Slank ingin memompa jiwa entrepeneur penggemarnya. Disamping misi lain mereka untuk memakmurkan para petani kopi di Indonesia.

"Slank musisi tapi kami berniat besar sama sosial. Semoga bisnis ini menjadi sosial bisnis. Ayo kita bisnis kopi biar impact-nya ke petani. Orang yang lagi mentok sama hidupnya bisa bedagang dari sini," paparnya.

Memadukan dua jenis kopi yakni Gayo dan Wonosobo, Bimbim memastikan produk yang  ditawarkan memiliki mutu terbaik. Bahkan para personel Slank ikut menentukan kopi yang dipilih.

"Hunting secara langsung enggak, tapi taste-nya tetap kita yang coba. Kita mau eksplorasi kopi daerah lain lagi," ucap Bimbim, penggebuk drum Slank.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait