Alasan Juliette Angela Menyukai Lagu Keroncong dan Akan Terus Menyanyikannya

Christiya Dika Handayani | 9 Januari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski hanya mampu lolos dari babak audisi di ajang Indonesian Idol 2018, Juliette Angela mengaku ingin tetap bernyanyi.

Ungkapan ini diketahui melalui video Q&A yang diunggah ke akun Youtube Channel Erlangs.

Juliette Angela yang dari awal mengaku menyukai musik keroncong akan terus membawakan musik keroncong dalam penampilannya.

"(Nyanyi) terusin dong. Kalo bisa Go International. Jadi di mana-mana, di seluruh dunia gua mau nyanyi, tapi lagu keroncong," lanjut Juliette Angela.

Erlangs yang penasaran lantas menanyakan alasan Juliette Angela menyukai musik keroncong.

"Karena jarang muka bule nyanyi keroncong," jawab Angela dengan wajah polos.

Tidak hanya itu, Juliette Angela rupanya ingin mengubah pandangan anak-anak muda mengenai musik keroncong, yang dianggap sebagai musik untuk orang tua.

"(Musik keroncong) belum banyak dikenal juga. Kalau yang gua lihat dari sudut pandang gua, anak-anak muda sekarang di Indonesia lebih ke pop, RnB gitu. Dan yang gua pengen itu anak-anak di Indonesia suka lagu keroncong. Gua memang enggak bisa memaksakan (orang menyukai musik keroncong), tapi gua bisa menunjukkan kalau keroncong itu enggak seperti yang lu pikirin loh. Keroncong itu bukan cuma buat orang tua, yang lo dengerin terus ngantuk, enggak kayak gitu," pungkas Juliette Angela.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait