Celine Dion Siap Menggelar Konser Perdana di Indonesia

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion akhirnya menyambangi Indonesia. Celine Dion siap menggelar konser tanggal 7 Juli mendatang di Sentul International Convention Center.

Ini adalah konser perdana Celine Dion di Indonesia. Penampilannya tentu sudah ditunggu para penggemar. Kedatangan Celine Dion ke Indonesia diumumkan oleh pihak promotor Sound Rhythm melalui Twitter, pada Jumat pagi (12/1).

“[CONFIRMED] Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta. SAT, 07 JULY 2018 at Sentul International Convention Center. Promoted by: AEG Presents, PK Entertainment and Sound Rhythm. For more information please visit celinedionJKT.com and pk-ent.com #CelineDionJKT,” berikut isi tweet Sound Rhythm.

Terkait harga tiket dan seatplan konser Celine Dion di Indonesia, pihak promotor belum memberikan informasi. Namun, foto yang beredar di akun fanbase @CelineDionIndonesia menyebutkan jika tiket akan dijual dari harga Rp. 1.500.000. Penjualan tiket dimulai tanggal 19 Januari mendatang mulai pukul 11.00.

Selain Indonesia, Celine Dion juga menggelar konser di negara-negara Asia lain. Tur Asia Celine Dion dimulai di Jepang tanggal 26 Juni nanti. Kemudian Celine Dion akan menyambangi Singapura, Thailand, Taiwan, dan Filipina.

Celine Dion dikenal sebagai salah satu diva papan atas. Sejumlah lagu-lagu miliknya yang berirama ballad kerap menjadi hits. Beberapa diantaranya adalah My Heart Will Go On, Because You Loved Me, dan All By Myself.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait