Mutya, Cerita Duyung Cantik asal Filipina Hadir di ANTV

Ari Kurniawan | 15 Januari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial drama asal Filipina, Mutya, hadir di ANTV mulai Senin (15/1), pukul 8.45 WIB. Mutya menceritakan tentang seorang putri duyung kecil yang hidup terpisah dari kedua orang tuanya.

Kehadiran Mutya jadi terobosan baru ANTV, setelah di tahun-tahun sebelumnya lebih banyak mengimpor tayangan asal India dan Turki. "Kami berharap kehadiran serial Filipina ini bisa mengikuti kesuksesan serial-serial yang tayang di ANTV", ujar Monica Desideria, GM Marketing Communications ANTV.

Mutya menceritakan tentang seroang gadis kecil bernama Mutya (Mutya Orquia) yang sejak kecil terpisah dari orang tuanya. Mutya merupakan anak dari persatuan dua insan lain dunia, yakni Pangeran Irvin seorang dari kerajaan laut dan Cordelia seroang anak dari keluaga nelayan. Hubungan keduanya ditentang karena Pangeran Irvin akan dinikahkan dengan seroang putri dari kerajaan lain.

Kisah cinta antara Pangeran Irvin dan Cordelia akhirnya menghasilkan keturunan yang mereka beri nama Mutya. Hadirnya Mutya menimbulkan pro dan kontra di lingkungan tempat tinggal Cordelia, karena Mutya terlahir dengan perbedaan pada kakinya. 

Melihat hal tersebut Delilah (Ibu Cordelia) merasa ketakutan sehingga ia memisahkan Mutya. Ia meminta Tonyo untuk mengambil bayi tersebut. Mutya yang disutradarai oleh Elick C. Salud dan Jojo A. Saguin di negara asalnya telah dirilis sejak 31 Januari 2010 – 6 Mei 2011 dan menghasilkan sebanyak 68 episode.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait