Tampil Memukau, Kevin Aprilio dapat Standing Ovation dari Maia Estianty - Judika

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio sanggup membuktikkan dirinya layak berada di panggung Indonesian Idol 2018. Tampil memukau membawakan lagu "Cukup Tahu" milik Rizky Febian, kontestan asal Yogyakarta ini dapat standing ovation dari Maia Estianty dan Judika.

Bunga Citra Lestari menuturkan, Kevin Aprilio memang memiliki tone suara yang khas. Bahkan Bunga Citra Lestari mengaku jatuh cinta dengan suara Kevin Aprilio, sejak babak audisi.

"Memang warna suara kamu kuat sekali. Dengan cara kamu menyanyi kayak tadi, kalau kata orang kan harus ada eye contact. Tapi buat aku, kamu begitu enggak masalah. Karena kamu memang asik nyanyinya," urai Bunga Citra Lestari, di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Senada dengan Bunga Citra Lestari, Armand Maulana sepakat Kevin Aprilio memiliki suara yang indah. Apalagi Kevin Aprilio sukses membawakan lagu "Cukup Tahu" versinya, meski memili waran suara yang sama dengan Rizky Febian.

"Kamu dianugerahi tone suara oleh Tuhan yang sangat luar biasa. Orang bakal cepat jatuh cinta sama suara kamu," kata Armand Maulana. 

Setelah penampilan ke 12 kontestan di hari pertama, 8 kontestan Indonesian Idol 2018 siap mengejar mimpinya di showcase kedua demi bisa melaju ke babak 15 besar.  Mereka adalah Ilham, Kevin Aprilio, Marion Jola, Mona, Ayu, Ghea, JK dan Billy.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait