Andai Masih Muda, Armand Maulana Akan Nikahi Kontestan Indonesian Idol Ini

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana memuji penampilan Jauharotul Khoiriyah alias JK di showcase 2 Indonesian Idol 2018. Bukan hanya dari cara menyanyinya yang dinilai bagus, JK juga menunjukkan aksi panggung memukau.

Andai masih muda, Armand Maulana mengaku bersedia menikahi JK karena sukses membuatnya meleleh lewat penampilannya. Terutama saat JK menghadap kamera seraya membenarkan topi.

"Kalau gue masih muda, umur 23 tahunlah. Gue akan jadikan lo istri karena melihat penampilan yang tadi," ujar Armand Maulana, di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Sontak ucapan Armand Maulana diprotes juri yang lain. Salah satunya Maia Estianty yang menilai Armand Maulana dan Dewi Gita baru saja merayakan anniversary pernikahan. "Waduh, kan baru anniversary. Gimana sih," ceplos Maia Estianty.

Lebih lanjut, Armand Maulana menjelaskan maksud ucapannya itu.  Dia menuturkan, penampilan JK di showcase 2 ini sangat spektakuler. Terutama untuk suguhan aksi panggungnya yang bisa sampai ke penonton.

"Maksud saya, kamu bisa mempertahankan style kamu dalam menginterprertasikan lagu. Tadi kamu benerin topi di hadapan kamera dan stage act kamu sampai. Buat saya itu nilainya seribu. Masuk final atau tidak, saya yakin kamu akan menjadi idol," urai Armand Maulana.

Tak hanya Armand Maulana, JK juga mendapat pujian juri lain lewat aksinya membawakan lagu "Yank" milik grup musik Wali. JK juga menjadi kontestan yang terselamatkan untuk melaju ke babak 15 besar Indonesian Idol 2018.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait