Kontestan Indonesian Idol Asal Surabaya Ini Beberkan Alasan Dipanggil JK

Altov Johar | 18 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontestan Indonesian Idol asal Surabaya, Jauharotul Khoiriyah, mengungkap alasan kenapa dirinya dipanggil dengan sebutan JK. Hal itu dia ungkap di atas panggung showcase 2.

Diakui Jauhartoul Khoiriyah, sulit mencari panggilan dari namanya yang terbilang unik. Maka dari itu, keluarga sepakat memanggil dengan sebutan JK, yang merupakan inisial namanya.

"Karena namanya susah buat cari nama panggilan. Akhirnya disingkat saja jadi JK," ungkap JK usai merampungkan aksinya di babak showcase 2, Studio MNC, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Terlepas dari sejarah dipanggil dengan sebutan JK, penampilan kontestan asal Surabaya ini sukses memukau para juri. Bahkan Armand Maulana mengaku akan menjadikan istri seandainya masih muda.

"Kalau gue masih muda, umur 23 tahun lah. Gue akan jadikan lo istri karena melihat penampilan yang tadi," ujar Armand Maulana.

Jauharotul Khoiriyah menjadi salah satu kontestan yang berhasil melaju ke babak selanjutnya. Wanita yang akrab disapa JK ini akan kembali berjuang di babak top 15 Indonesian Idol 2018.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait