Rian DMasiv Lakukan Hal Ini Demi Bisa Bertemu Liam Gallagher Oasis

Binsar Hutapea | 22 Januari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Gallagher menggelar konser As You Are di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (14/1) lalu. Salah satu yang menyaksikan penampilan Liam Gallagher adalah Rian, vokalis band D'Masiv. 

Rian D'Masiv tak hanya menonton konsernya, tapi juga bertemu secara personal dengan pentolan band Oasis tersebut. Pertemuan itu terjadi beberapa jam sebelum konser digelar. Saat berjumpa dengan Liam Gallagher, Rian D'Masiv mengaku gemetar. Pasalnya, Liam Gallager adalah musisi favoritnya sejak kecil hingga saat ini. Momen bertemu Liam Gallagher itu digunakan Rian D'Masiv untuk berfoto dan juga meminta tanda tangan di piringan hitam 

Pertemuan tersebut terjadi berkat bantuan pihak promotor konser Liam Gallagher, Nadapromotama. "Kebetulan Nadapromotama dan Musica Studio's (perusahaan rekaman yang menaungi D'Masiv) punya hubungan yang baik," bilang  Rian D'Masiv ketika ditemui tabloidbintang.com di acara Ngintip Musica yang diadakan di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat 19 September 2018.

Sebelumnya, demi bisa bertemu sang idola, Rian D'Masiv menginap di tempat yang sama dengan Liam Gallagher selama di Jakarta, yaitu di Hotel Mandarin. Namun ia tak bertemu dengan Liam Gallagher selama menginap di hotel tersebut . "Saya sempat lihat dia di restoran, tapi dari jauh saja. Enggak mendekat karena dia tak mau diganggu. Kadang saya juga begitu, ada momen di mana enggak mau diganggu fans. Ya, saya ini fans yang beretika," tutur Ryan D'Masiv.

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait