Belum Resmi Cerai, Salmafina Sunan Isyaratkan Temukan Pengganti Taqy Malik?

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Januari 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan mengisyaratkan telah menemukan pengganti Taqy Malik di hatinya. Meski belum resmi cerai, Salmafina Sunan berani mengunggah posting-an yang mengungkap dirinya sedang terpikat laki-laki lain. 

Di salah satu unggahan Instagram Stories, Salmafina Sunan mem-posting obrolannya bersama sang ibu, Heidi Sunan lewat WhatsApp. Di situ Salmafina menunjukkan kata-kata seorang laki-laki yang mendukungnya melawan haters

"Liat deh Bu udah tau masalah haters dan jawabannya malah buat aku terharu banget," tulis Salmafina Sunan di obrolannya. Sang ibu pun menimpali dengan kata-kata yang memuji laki-laki tersebut. "Good boy," tulis Heidi Sunan. 

Unggahan itu langsung di-posting ulang di akun gosip @ratu.gosip, Senin (29/1). Melihat posting-an itu, netizen justru kesal dengan Salmafina Sunan karena terlalu mengumbar urusan pribadinya. 

"Aduh Alma. Caper mungkin yah. Jangan terlalu diumbar di medsos lah. Belum jadi apa-apa kan sama dia, gimana ntar kalo beneran nikah. Jangan sampek deh salah satu kesalahan yang lalu terulang kembali," kata salah satu netizen.

 

Ada juga yang berkomentar jika unggahan itu sengaja dalam unggahannya untuk membuat Taqy Malik cemburu kepadanya. 

"Ini mah lagi caper mau ngeliatin ke Taqy kalo dia sudah ada yang naksir dan terima dia dengan segala ke alay-annya. Sementara Taqy sudah masa bodo," komentar netizen tersebut.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait