Ayat-Ayat Cinta 2 Tayang Terakhir Kali, Berikut Total Jumlah Penontonnya

Andira Putri | 30 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ayat-Ayat Cinta 2 resmi undur diri dari bioskop. Akun media sosial MD Pictures mengumumkan jika Ayat-Ayat Cinta 2 tayang terakhir pada Selasa (30/1).

Ayat-Ayat Cinta 2 bertahan di bioskop selama lebih dari sebulan. Film adaptasi novel karya Habiburrahman El Shirazy ini mampu meraih pencapaian besar di tangga box office.

Pihak MD Pictures mengungkapkan jika Ayat-Ayat Cinta 2 mampu mengumpulkan lebih dari 2.8 juta penonton ketika tayang di bioskop. Mereka turut mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah menyaksikannya.

"Terima kasih untuk 2.832.480 orang yang sudah menjadi saksi cinta Fahri. #AAC2 undur diri dari bioskop," berikut pernyataan di akun MD Pictures.

Pihak MD Pictures kemudian mengapresiasi penonton yang tidak melakukan pembajakan terhadap film Ayat-Ayat Cinta 2.

"Dan, terima kasih juga untuk kalian yang tidak merekam @filmaac2 dalam bioskop. Dukung terus perfilman Indonesia!" tutupnya.

Berkat pencapaiannya, Ayat-Ayat Cinta 2 menjadi film Indonesia terlaris ketiga pada tahun 2017.

Peringkat pertama diduduki oleh Pengabdi Setan lalu disusul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part. 2.

Ayat-Ayat Cinta 2 bercerita tentang kehidupan Fahri (Fedi Nuril) setelah ditinggal Aisha. Fahri masih terus memikirkan sang istri yang tidak diketahui seperti apa nasibnya sekarang.

Di tengah kehilangan Aisha, Fahri menemukan warna baru di kehidupannya. Ada sepupu Aisha, yaitu Hulya (Tatjana Saphira) yang menaruh hati kepada Fahri.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait