Pernah Main Film Bayi Ajaib, Ini Harapan Rina Hasyim pada Film Bayi Gaib

Supriyanto | 6 Februari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rineke Antoinette Hassim atau Rina Hasyim aktris senior yang ikut membintangi film Bayi Gaib garapan Rizal Mantovani. Berperan sebagai dokter kandungan, Rina Hasyim bersyukur masih mendapat kepercayaan untuk kembali main film horor.

Pada tahun 80-an Rina Hasyim juga ikut membintangi film horor Bayi Ajaib bersama Muni Cader. Kepada wartawan, Rina Hasyim mengungkap pengalaman main horor Bayi Ajaib (1982) dan Bayi Gaib yang akan rilis pada 15 Februari 2018 mendatang.

“Saya bersyukur mendapat kesempatan bermain Bayi Ajaib dulu tahun 1982 dan Bayi Gaib sekarang. Karena aura horornya sama-sama kuat. Main film horor itu menantang," ujar Rina Hasyim di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

Kembali main salam genre horor, Rina mengaku tak kesulitan soal akting. Dia justru merasa takjub dengan kemampun akting pemain muda sekarang.

"Syuting zaman dulu dan sekarang beda, ya. Dulu nggak ada istilah play back, peralatan sekarang canggih-canggih. Main film Bayi Gaib ketemu artis-artis muda seperti Rianti Cartwright sangat menyenangkan. secara teknis memang Bayi Gaib ini lebih dahsyat,“ tutur Rina Hasyim.

Rina Hasyim berharap, film Bayi Gaib bisa menjadi nostalgia pecinta film horor klasik sekaligus memberi suguhan baru untuk pecinta horor pada umumnya. Dalam film Bayi Gaib, Rianti akan beradu peran dengan Ashraf Sinclair.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait