Merasa Punya Bakat, Bedu Jajal Peruntungan Jadi Produser Musik

Ari Kurniawan | 23 Juni 2014 | 06:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BEDU Kohar rupanya tak mau terus menerus menggantungkan hidupnya sebagai pelawak. Mantan personel trio Cagur itu memutuskan untuk menjajal peruntungannya di dunia musik.

Bukan sebagai penyanyi. Sadar betul dengan kualitas vokalnya yang pas-pasan, Bedu memilih berdiri di balik layar sebagai produser.

Proyek perdana Bedu adalah seorang penyanyi cantik bernama Hanna Lazwardy. Dia mengaku sudah "jatuh cinta" pada gadis 19 tahun itu sejak jadi peserta di ajang pencarian bakat "Mamamia" Indosiar 2010 lalu.

"Ini proses yang luar biasa buat saya. Saya lihat Hanna punya talenta luar biasa yang membuat saya yakin," bilang Bedu, di sela peluncuran single perdana Hanna, "Jadi Gila", di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/6).

Bukan hanya modal nekat, Bedu mengaku punya bakat terpendam untuk menjadi produser.

"Ya paling enggak aku bisa bedain mana suara yang enak, mana yang enggak. Nilai lebih Hanna, dia juga bisa nyiptain lagu sendiri," ucap pria kelahiran 8 Juli 1979 itu.

Hanna sendiri mengaku bangga bisa menjadi anak asuh pertama dari Bedu. "Dulu cuma bisa nonton beliau di tv. Sekarang bisa jadi artis yang dia produseri. Bangga ya," ungkapnya.

Bedu menilai, Hanna memiliki karakter vokal mirip dengan dua diva pop Indonesia, Rossa dan Vina Panduwinata.

"Dia punya suara yang disukai oleh pendengar kita. Ini tuh seperti Vina Panduwinata dan Rossa. Mudah-mudahan karakter ini bisa diterima blantika musik Tanah Air," harapnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait